Download Game Android Terbaru, Kadek Game dari Bandung Studios

Posted by isroi 0 comments
Satu lagi game terbaru buatan game developer Indonesia, Kadek game karya Bandung Studios.

Developer Game lokal, Bandung Studios telah menetaskan game dengan unsur lokalnya berjudul Kadek. Game Kadek telah diluncurkan di PlayStore untuk platform android 23 Desember 2015 kemarin.

Dalam game ini player akan memainkan karakter Iyan Kadek sebagai seorang pembunuh massal dengan masa lalu penuh dendam karena peristiwa yang dia alami pada waktu dia masih kecil.

Game dimulai ketika Iyan Kadek mendatangi acara Food Fest di kotanya dan mulai membantai para pedagang yang menjual daging sebagai barang dagangannya dan para pengunjung yang sedang menikmatinya dengan senjata berupa kampak tukang kayu yang Iyan temukan pada saat dia masih kecil.
Kadek Game

Tugas player adalah menggerakan karakter Kadek dengan menyusuri jalanan yang dia lewati untuk membunuh orang-orang yang sedang menghadiri Food Fest. Selain itu pemain juga harus berhadapan dengan para polisi dan tentara yang berusaha menghentikan aksi seorang Kadek.

Cerita Dibalik “Kadek”


Kadek dalam bahasa sunda memiliki arti Tebas. Cerita “Kadek” berawal dari seorang anak bernama Septyan Gunardi atau yang biasa dipanggil Iyan. Iyan adalah seorang vegetarian yang juga sangat suka dan menyayangi binatang peliharaannya. Dalam kebunnya yang luas, dia memelihara beberapa unggas seperi bebek, ayam dan hewan lainnya.

Pada suatu hari sepulang dari sekolahnya, Iyan ( Kadek ) mendapati sekelompok pemuda dari kampung tetangga sudah berada di dalam kebun rumahnya dan menjadikan unggas-unggas pelihraannya sebagai santapan mereka. Ditengah keterkejutannya, Iyan kecil merasa marah dan sangat kesal akan hal itu.

Tanpa menghiraukan keselamatannya kemudian dia menerjang pemuda-pemuda tersebut. Tetapi dikarenakan pemuda-pemuda tersebut badannya lebih besar, Iyan kecil malah menjadi bulan-bulanan mereka.

Download Game Android Terbaru, Kadek Game dari Bandung Studios lewat link Download Kadek

Sekilas Profil Game Developer Bandung Studios

Bandung Studios adalah sebuah game developer yang bertempat di Cisitu Bandung yang juga mempunyai visi misi lain sebagai game publisher untuk game studio lainnya di Indonesia. Bandung Studios berdiri sejak September 2015 yang di gagas oleh sang Founder Byong Chon.

Berbekal dengan pengalamannya bekerja selama 10 tahun Silicon Valley Singapura, Byong mempunyai cita-cita mengembangkan Bandung Studios sebagai focal point of international contact bagi Game Developer lainnya di Indonesia, dengan dukungan dari Iwansja Gunawan sebagai chairman Bandung Studios yang berlatar belakang sebagai President Director dari PT. Veneta Indonesia.

Kehadiran Bandung Studios di Bandung menambah daftar game developer lokal yang berkualitas dengan menitik beratkan kepada perkembangan industri game lokal di Indonesia dengan target market berskala internasional.

Recananya game genre Rythm Endless Runner dari Bandung Studios ini akan dirilis melalui Play Store pada 23 Desember mendatang. Dengan kehadiran game Kadek ini, Bandung Studios berharap dapat mengangkat tema-tema lokal Indonesia ke dunia internasional.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Game Android Terbaru, Kadek Game dari Bandung Studios
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://downloadgamesupdate.blogspot.com/2016/02/download-game-android-terbaru-kadek-game-dari-bandung-studios.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright of Download Games PC Terbaru, PES 2013, FIFA 2013, Patch, Update.